Wednesday, April 30, 2008
Pak Guru, Jangan Tuntut A dariku!
I
Terima kasih kepada guruguruku yang telah mengenalkanku huruf A beserta maknanya dan dikenalkannya saudarasaudaranya hingga aku bisa merangkai katakata yang menjelma jadi kalimatkalimat tertata dalam paragrapparagrap mengantarkanku menjadi pejabat

II
Sekarang aku duduk di kursi pejabat
aku pandai memakan makananmakanan yang membuat perutku buncit
Makananmakanan yang memberikan energi ke seluruh tubuhku membangun rumahrumah bertingkat
membeli mobilmobil berlipat
tentunya masih banyak lagi yang akan aku santap!
Aku bangga telah betulbetul memahami arti A beserta saudarasaudaranya karena hanya dengan memutar balikkan mereka aku bisa memikat hati rakyat
Dengan A pulalah lidahku menjadi terasah menjilati pantat pejabatpejabat yang kakikaki mereka mengangkangi kepalaku

III
Aku bingung saat guruguru berbondongbondong menuju depan kantorku menuntut kenaikan gaji yang sebagian besar telah masuk ke perut buncitku
Namun bukan naik turunnya gaji yang aku takutkan
Tetapi kalaukalau saja mereka menuntut balik A beserta saudarasaudaranya dariku……………………………...............................


09052007

Labels:

 
posted by Anas Fatkhurrozi at 7:27 AM | Permalink |


0 Comments: